-->

Berikut Ini Adalah Tujuan Ngeblog




Sebelum kita terjun di dunia blogging kita must punya gambaran   Apasih Tujuan ngeblog   ?Sharing maksudnya 'berbagi'. Memanglah, sharing itu baik. Alangkah baik nya bila sharing yang positif, janganlah yang negatif. Situs (blog) dengan niche/topik sharing yaitu topik situs (blog) paling banyak di Indonesia sekarang ini. Mungkin saja orang Indonesia banyak yang kurang tahu sastra atau tidak mau ribet menulis banyak-banyak hingga pilih topik sharing, terutama beberapa untuk software. Tetapi, topik beberapa untuk software ini begitu tidak sama dengan sharing pengalaman. Topik sharing pengalaman mesti rajin ngetik soalnya artikel yang ditulis banyak.


Kenapa topik sharing banyak dipakai? Itu lantaran mudah mengaturnya. Mengurusi situs (blog) yang bertopik sharing sangat gampang, terlebih yang sharing software serta games, cuma menulis deskripsinya, lantas siapkan link-link yang menuju file hosting buat mendonload. Gambaran dari software/games dapat diperoleh dari developer nya langsung, atau bila software/game mobile dapat diliat segera di AppStore yang sudah terpasang di piranti mobile.

Namun, bila soobat menginginkan membikin situs (blog) bertopik download, upayakan janganlah yang crack, lantaran ini dapat beresiko serta menyebabkan kemarahan dari sang Developer. Bikinya betapa sulit serta perlu modal banyak, eh giliran dipromosiin jadi dicrack. Ingat! Aksi Cracking yaitu satu aksi kriminil tak riil serta dapat menyebabkan hukum.
Mencari Ilmu Bukannya yang mencari pengetahuan itu pengunjung situs (blog) ya? ' yaMemang, hubungan antara pengunjung serta situs (blog) yang mencari pengetahuan itu pengunjungnya. Tetapi, yang memiliki situs (blog) dapat juga ngedapetin pengetahuan dari aktivitas ngeblog ini. 'Terus, pengetahuan apa yang didapat oleh yang memiliki situs (blog)? ' Sesungguhnya sangat banyak pengetahuan yang didapat dari aktivitas ngeblog ini, diantaranya yaitu ngedapetin pengetahuan sastra serta pengetahuan marketing atau yang umum dimaksud dengan SEO.
.
Pengetahuan Marketing dari aktivitas ngeblog mulai nampak saat pingin mempromosikan situs (blog) serta menginginkan ngedapetin semakin banyak pengunjung. Pengetahuan Marketing dalam soal blogging dimaksud dengan SEO atau Search Engine Optimization atau bahasa Indonesia nya 'Pengoptimalan Mesin Pencari'. Dengan pengetahuan SEO, harus sobat akan memperoleh pengetahuan marketing. Bila sahabat cuma belajar pengetahuan marketing, akan tidak memperoleh pengetahuan SEO. Namun bila belajar pengetahuan SEO, dengan cara automatis sahabat bakal ngedapetin pengetahuan marketing.

Meningkatkan Bakat Bila sahabat memiliki bakat menulis, cobalah deh terjun didunia blogging, pastinya akan berguna baik untuk dirisendiri ataupun untuk orang lain. Bakat menulis begitu diperlukan oleh penulis situs (blog), lantaran penulis bakal dituntut membikin artikel yang menarik supaya beberapa pembaca tak cepat jemu ada di situs (blog) sahabat. Jika sahabat miliki bakat ngarang (bukanlah ngarang argumen, jika ini sih aku dapat juga), cobalah buat situs (blog) yang bertopik mengenai bebrapa himpunan hasil karya sastra, entah itu cerpen, draft novel, pantun, puisi, atau yang lain.

Buat cerpen-cerpen yang menarik, tentu di cari orang banyak. Umumnya, situs (blog) yang berisikan cerpen ini diburu oleh beberapa siswa ketika libur panjang seperti sekarang ini. Lantaran waktu libur panjang dikasih pekerjaan buat mengarang cerpen. Namun, sahabat harus juga berlapang dada jika hasil karya sahabat di ambil oleh beberapa siswa serta tak mencantumkan sumbernya. Kalau aku sih umumnya mencantumkan website sumber serta pengarang aslinya, soalnya aku tau gimana susahnya membikin cerpen hasil karya sendiri. Bila situs (blog) telah ramai pengunjung, awalilah menempatkan iklan buat memberi duit saku agar dapat beli es teh di kantin.

Subscribe Our Newsletter