3 Rahasia SEO Yang Wajib Anda Tahu | Lollykuwl Blogger

Rabu, 19 Juli 2017

3 Rahasia SEO Yang Wajib Anda Tahu

Aspek SEO yaitu suatu hal yang telah lama jadi " riset " beberapa aktor optimalkan situs. Mesin pencari seperti Google tidak sempat menginformasikan dengan terang-terangan semuanya aspek SEO yang mereka pakai.

Praktisi SEO yang berupaya meraba-raba aspek SEO apa sajakah yang punya pengaruh besar serta berupaya menyimpulkan mana aspek SEO yang paling penting serta harus ngedapetin konsentrasi paling besar didalam optimalkan.

MOZ, backlinko, serta banyak sekali lagi praktisi SEO internasional telah lakukan penelitian buat ini. Jadi sobat dapat belajar dari bebrapa situs mereka.3 sisi besar dari aspek SEO yang harus sobat kenali. Aku juga akan membuatnya menurut posisi yang harus sobat cermati buat mempermudah optimalkan sobat.

Sobat dapat membolak-balik posisi ini, namun aku begitu percaya sobat juga akan ngedapetin kesusahan besar didalam optimalkan bila sobat mengerjakannya.

Ok, jadi 3 sisi paling utama dari aspek optimalkan SEO yang perlu sobat cermati yaitu :



1.BACKLINK
2.USER EXPERIENCE
3.ONPAGE

1.Aspek SEO Backlink

Back link telah jatuh dari tempatnya yang begitu menguasai didalam optimalkan. Berlainan dengan 10 hingga 5 th. waktu lalu dimana back link yaitu aspek SEO yang demikian memastikan posisi. Saat ini back link jadi satu diantara aspek pelengkap saja didalam optimalkan.

Namun bukanlah bermakna back link telah tidak perlu sekali lagi....

Seandainya sobat cukup memerhatikan hasil-hasil pencarian di SERP, sobat juga akan temukan kalau banyak situs yang backlinknya begitu minim sekarang ini dapat jadi ranking 1. Seandainya sobat memerhatikan umumnya halaman begini tidak cuma memiliki content yang panjang, namun juga usia yang telah lama (diatas setahun), serta memiliki banyak komentar dari pengunjungnya.

Jadi sekarang ini masih tetap sangat susah buat memenangi persaingan perebutan cuma dengan memercayakan artikel yang komplit saja. Mengapa? Karna banyak orang yang dapat membikin artikel yang memiliki kajian yang komplit.

Umumnya artikel yang komplit ini mesti " telah menunjukkan diri " dalam kurun saat yang panjang serta ngedapetin banyak tanggapan dari pengunjungnya. Bila artikel ini dapat melalui saat yang panjang ini serta ngedapetin banyak tanggapan, jadi dapat disebutkan artikel ini juga akan mampu ranking tanpa ada back link sedikitpun.

Namun seandainya sobat ingin menyaingi artikel yang memiliki reputasi begini? Sobat akan tidak dapat menang cuma memercayakan artikel baru yang panjang. Umur artikel serta komentar yang panjang yg tidak dapat sobat peroleh kurun waktu singkat ini cuma juga akan dapat sobat imbangi dengan memberikan back link....

Cuma saja buat keyword yang persaingannya berat ; sobat akan tidak dapat singkirkan demikian saja posisi 5 besar cuma dengan memberikan back link.

Seandainya sobat membidik keyword yang susah, jadi sobat mesti bersabar buat ngedapetin ranking yang sobat berharap. Google juga akan betul-betul menilainya user experience di halaman situs sobat buat sekian waktu (dapat 2 hingga 4 bln.) sebelumnya mengizinkan sobat naik ke posisi 5 besar.

Sistem ini mungkin tidaklah terlalu lama seandainya sobat cuma membidik keyword yang persaingannya enteng....

Jadi memanglah back link tidak sepenting dahulu, namun mengharapkan sobat dapat ranking di persaingan perebutan keras tanpa ada back link itu juga masih tetap sangat punya mimpi. Terang sekali back link masih tetap memiliki peranannya, karna aku masih tetap membutuhkan back link buat mengoptimasi kalimat kunci bhs inggris.

Kalau back link telah tidak perlu sekali lagi, pastinya back link akan tidak membikin perubahan posisi yang riil.... serta betul-betul tidak dibutuhkan sekali lagi.

Mengapa posisinya begini? Aku juga akan terangkan satu per satu.

2.Aspek SEO USER EXPERIENCE.

Ok, saat ini anggap saja content sobat telah mantap onpage-nya. Apakah itu telah cukup? Nyatanya belum juga. Onpage yang maximum cuma juga akan menolong Google mengetahui content sobat serta menganggapnya cukup baik buat disajikan.

Jadi saat ini Google juga akan kadang-kadang menyajikan content sobat ke pemakainya. Anggaplah keyword itu memiliki 1000 pencarian /hari. Dari 1000 pencarian ini Google kadang-kadang juga akan menimbulkan halaman-halaman baru di posisi tertinggi buat lihat reaksi pengunjung pada halaman-halaman baru ini.

Reaksi pengunjung ini dikatakan sebagai user experience.... Disini Google juga akan lihat apakah pengunjung bertahan melalui batas saat spesifik, atau... pengunjung berkunjung ke halaman beda di situs sobat,... atau jadi kabur dari situs sobat sebelumnya batas saat yang diinginkan oleh Google terwujud.

Yang bermain di user experience ini tidak cuma kelengkapan content sobat, namun juga design dari halaman situs serta gaya bhs tulisan sobat. Ini dapat diliat dari banyak hal di bawah ini :

Apakah design situs sobat memiliki navigasi yang gampang buat pengunjung?
Apakah tulisan sobat enak di baca?
Apakah pengunjung terpancing berkomentar?
Apakah pengunjung membaca artikel sobat yang beda?


Diluar itu ada banyak hal yang lain yang juga akan membikin pengunjung terasa tidak kerasan di situs sobat :

Teks sobat sangat kecil atau sangat besar
Tulisan sobat sangat panjang di setiap paragrafnya
Kontrasnya menyakitkan mata
Tidak scanable


Apakah itu scanable? Sobat mesti tahu meskipun artikel sobat komplit? Umumnya pembaca terasa cuma menginginkan membaca hal yang dibutuhkannya saja. Jadi sobat mesti dapat menolong pembaca sobat supaya mereka secara cepat temukan apa yang dibutuhkannya.

Sobat dapat lakukan ini dengan memberi daftar kajian yang dibicarakan di artikel itu, atau memberi bebrapa point serta bikin tidak tipis pada beberapa hal yang perlu. 

3.Aspek SEO Onpage
Onpage yaitu hal yang paling pertama bersentuhan dengan mesin pencari. Onpage yaitu aspek SEO yang memastikan apakah halaman situs sobat juga akan diindex di keyword yang sobat berharap.

Aspek SEO onpage yang memastikan apakah halaman situs sobat dipandang relevan buat keyword yang sobat kehendaki. Bila halaman situs sobat dipandang tidak relevan buat keyword yang sobat targetkan, jadi optimalkan sobat yang setelah itu juga akan begitu susah.

Sebagian aspek SEO Onpage yang harus sobat cermati yaitu :

Title tag serta meta description
Content yang komplit
Sitewide link.


Title serta meta description telah terang mesti memiliki kandungan keyword. Ini tidaklah perlu dibicarakan lebih jauh sekali lagi. Yang seringkali punya masalah yaitu content yang komplit serta sitewide link.

Content yang komplit berarti sobat mesti berupaya memberi halaman yang memberi keterangan yang komplit buat satu problem. Makin komplit halaman situs sobat jadi makin besar point relevansi yang sobat dapatkan.

Beberapa orang malas sekali menulis namun senantiasa punya mimpi websitenya ranking 1 di keyword yang ditargetkan. Sobat mesti mencatat kalau sobat bukanlah hanya satu yang membidik satu keyword. Seandainya sobat malas, jadi ranking sobat akan malas bergerak.

Hal-hal lain yang perlu sobat cermati yaitu di setiap niche senantiasa saja ada keyword sebagai sumber trafik paling utama. Artikel-artikel dari kalimat kunci paling utama ini mesti jadi prioritas paling utama sobat serta ngedapetin sitewide link di situs sobat. Sitewide link yaitu link yang keluar di semuanya halaman di situs sobat....

Artikel-artikel paling utama yaitu halaman-halaman yang layak ngedapetin prioritas sitewide link ini, terkecuali halaman-halaman kelompok pastinya. Jadi upayakan di sidebar sobat senantiasa ada widget LABELS serta widget TOP POSTS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar